Thank's For

by - 03:23

Hallo!

Sebelumnya aku cerita nih...
Template blog ini awalnya rintisan aku, yaa dulu aku gaptek banget soal blog, blog aku jelek banget dan isinya masih hampa, aku sendiri bingung mau diisi olehapa. Terus lama kelamaan aku belajar, belajar, dan terus belajar. Teurs hasilnya lumayan,,

Tapi...
Ternyata hasil belajar aku itu belum seberapa, masih banyak hal-hal lain yang tersembunyi dalam dunia blogging.

Sampai akhirnya..
Teman ku SD Aura Sabrina Dewanti itu ngerawat tenplate blog rintisan aku ini, dia design semuanya jadi lucu, kebetulan karena dia suka warna pink. Jadi dia design pinky pinky banget. Dan i like it!

Aku terimakasih banget sama dia! karena dia udah ngenalin aku ke dunia blogging lebih dalam. Dunia ini sangat aku suka. Dan sebagian design blog aku diajarin dari dia, baik secara langsung, ataupun lewat blog dia. Jadi ceritanya dia guru aku gitu, hahaha.

Pokoknya big thank's for Aura.

Buat kalian yang mau liat blog Aura yang lucu ini bisa klik disini






Love,
Balqis






























You May Also Like

2 comments

Udah baca postingan aku? Jangan lupa comment nya ya!