[Tutorial] Cara Mengganti Nama Menu Bar pada Template Blog JKT48

by - 16:28

Hay! Sudah lama kita tidak berjumpa... Karena para readers aku pada minta dibuatin tutorail cara ganti nama menu bar di template blog JKT48 kayak aku, nih aku kasih tutorialnya.. 

1. Menuju ke dashboard blogger kamu



2. Klik kotak "Edit HTML"



3. Klik pada kotak yang aku kotak-in itu, basing klik dimana aja



4. Klik "CTRL+F" pada keyboard mu
5. Ketik kata "With Submenu" pada kotak yang aku tunjuk ini




6. Tadaaa... ini dia kode kunci kata untuk mengubah Nama di menu bar kalian!



7. Ganti nama-nama yang aku kotakin ini dengan nama menu yang kalian mau
8. Ganti seperti kayak contoh aku ini, kalau kau mau yang lain ya itu terserah kamu



9. Kamu liat tanda pagar yang ada disebelahnya? Ubah tanda pagar, dengan link. Jadi kalau kotak menu bar yang kamu tentukan namanya itu di klik, maka akan langsung menuju ke link yang kamu letakkan disini. Ingat ya, harus ada "http://" nya



9. Yang aku buat ini hanya contoh saja ya, kalian letakkan link yang akan menuju kesitu jika menu bar nya di klik



10. Sudah ya? Klik kotak "Simpan Template"



11. Tunggu loading selesai
12. Sekarang liat yuk blog kamu! :p


Ada pertanyaan? Comment aja ya di bawah..















































You May Also Like

0 comments

Udah baca postingan aku? Jangan lupa comment nya ya!